Welcome to www.jamal.com
go to my homepage
Go to homepage
WELLCOME TO SITUS LO HULONDHALO

Wednesday, October 19, 2011

Wali Kota Gorontalo Adakan Syukuran Reshuffle Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II

Presiden Memiliki Hak Prerogatif Me-reshuffle Kabinet sehingganya tepat tanggal 18 Oktober 2011 pukul 19.00 wita beliau mengumumkan beberapa pejabat baru dilingkungan kementerian yang akan membantu dalam kepemimpinannya. Dan pada tanggal 19 Oktober 2011 akhirnya dilantik kabinet Indonesia bersatu jilid II yang didalamnya tertaut harapan rakyat yang sangat besar untuk membangun Negara tercinta ini.

          Hal serupa disampaikan oleh Wali Kota Gorontalo H. Adnan Dambea, dalam acara khusus yang diadakannya dalam rangka syukuran terhadap perombakan Kabinet yang baru dengan tema “Syukuran Reshuffel Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2, Semoga Para Menteri Yang Baru Di Lantik Dapat Melanjutkan dan Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat Indonesia”. Acara ini dilaksanakan pada Rabu malam di Taman Rekreasi Damai, tanggal 19 Oktober 2011 setelah paginya disyahkan jajaran menteri Kabinet Indonesia bersatu jilid II yang baru.

          Dalam acara ini juga terdapat beberapa pejabat baik dari unsur DPRD Kota Gorontalo, hingga bupati Boalemo Iwan Bokings, Unsur pemkot hingga ribuan masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut, Dalam pengantarnya Bapak Wali Kota Adnan dambea menyampaikan bahwa beliau sendiri bersyukur atas Reshuffel Kabinet yang dilakukan oleh bapak SBY, karena beliau yakin dan percaya bahwa Bapak Presiden SBY sudah memikirkan secara matang dan menempatkan orang-orang professional dalam jajaran kementrian yang baru untuk membangun negeri ini. Acara tersebut merupakan satu-satunya acara syukuran  reshuffle Kabinet yang dilakukan di Seluruh Indonesia.

Beliau juga menitipkan bahwa bagi menteri yang bebas tugaskan atau dicopot dari kabinet adalah merupakan hal yang lumrah, karena jabatan hanyalah titipan Allah yang diberikan kepada kita selaku pengantaranya untuk membangun negeri ini. Jadi adalah hak-NYA juga untuk mengambil kembali jabatan tersebut.

          Acara berlangsung hikmat dan meriah karena beberapa unsur SKPD Kota menyajikan beberapa tarian rakyat, juga diantara pejabat daerah yang hadir membawakan beberapa buah lagu sebagai wujud tanda gembira bahwa bapak SBY sangatlah bijaksana dalam Me-reshuffle Kabinet.   

No comments:

Post a Comment