Welcome to www.jamal.com
go to my homepage
Go to homepage
WELLCOME TO SITUS LO HULONDHALO

Tuesday, March 29, 2011

Kata-kata Bijak

Sebagian kata-kata bijak yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, baik dari film yang saya tonton, atau buku yang saya baca. Saya selalu mencatat kata-kata yang menjadi sumber inspirasi dan penyemangat kehidupan saya. Saya harus sering membacanya. Karena hanya itulah yang dapat saya lakukan saat orang-orang terdekat saya bahkan tak dapat membantu kegundahan saya. Itulah yang saya lakukan saat orang-orang teredekat saya adalah orang yang paling tahu bagaimana cara membuat saya terjatuh. .
Di bawah ini adalah sebagian kata-kata mujarab itu
:) PenYESALan terBeSaR daLam hiDup dimuLAi daRi AWaL YanG saLah

:) 1 hari bisa menentukan hidup.1 hari bisa menghancurkan hidup.
    dan hidup haya 4 atau 5 hari bisa mengubah segalanya.

:) Jika kau cinta, maka jangan terlalu mencintai. Karena kelak kau akan membenci.
    Jika kau benci, maka jangan terlalu membenci. Karena kelak kau kan mencintai.

:) Jika kamu tidak sanggup untuk. mendekati yang wajib, menjauhi yang haram..
     maka bagaimana jika mencoba untuk.. mendekati yang sunah menjauhi yang makruh.

:)  Keberuntungan ialah..bertemunya persiapan dengan kesempatan.

:) Orang Yang Selalu Mendekatkan diri Pada Tuhan, Tidak Akan Mudah Merasa Hidupnya Tertekan.


:)  Agama itu mudah, maka jangan kau persulit agama itu..


:)  Lebih baik di benci tapi menjadi diri sendiri, daripada di suka tapi menjadi orang lain.


:)  Kekalahan bisa juga berdampak baik bila di terima dengan benar. Aku mendapat pelajaran berharga disini, dan “ia” telah membuat kami lebih kuat dan bersatu.


:)  Kepribadian, warisan & pendidikan adalah bagian dari keberhasilan, tapi ada 1 hal yang lebih penting dari semua itu, yaitu Kemampuan berpikir. Kuasai seluruh hidupmu. Berpikirlah lebih cepat, lebih tepat dan lebih mampu merasakan sesuatu dibanding orang-orang di sekitar. Dalam analisa terakhir, keahlian mental lah yang memiliki peran penting dalam sebagian besar pekerjaan.


:)  Sebagian penelitian ilmiah melaporkan bahwa secara umum orang – orang hanya memanfaatkan kurang lebih 10 % dari kekuatan otak mereka, bahkan saat mereka berpikir paling berat. (Dan masih banyak lagi kata-kata bijak di komputer saya yang terlalu panjang jika saya tulisakan di sini, hmmm… mungkin suatu saat saat saya akan membuat e-book nya saja ya teman..)Kalian Bisa juga klik Link ini http://www.facebook.com/pages/ABD-RAUF-Mayang-1001-Kata-Kata-Bijak/162078973842915  :P

No comments:

Post a Comment