Welcome to www.jamal.com
go to my homepage
Go to homepage
WELLCOME TO SITUS LO HULONDHALO

Friday, April 8, 2011

Video Briptu Norman Kamaru di Bukan Empat Mata

 
Hidup Polisi Gorontalo...terdengar dari seluruh penonton gorontalo ketika Briptu Norman Kamaru tayang di TV swasta Indonesia, tepatnya diacara Tukul Arwana, Kebanggaan tersendiri dirasakan oleh masyarakat gorontalo dikarenakan polisi di daerah ini bisa menjadi sosok "contoh" polisi indonesia yang merakyat.

Mabes Polri mengklarifikasi maksud kedatangan Brigadir Satu Polisi Norman Kamaru ke Jakarta. Anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo itu ke Jakarta bukan untuk menghadap Kapolri, melainkan diundang acara talkshow di salah satu televisi swasta.
"Jadi datang kesini bukan menghadap Kapolri, tapi yang bersangkutan diundang Trans7. Dari Mabes Polri tidak keberatan, SILAHKAN," kata Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).
Hasil pemeriksaan membuktikan Norman berjoget di luar jam dinas. Anton justru mengatakan bakat Norman harus dipupuk. Karena itu lah, Polri mengizinkan Norman mengisi acara di televisi.

No comments:

Post a Comment